Agar Teks Chat Facebook jadi Tebal (Bold) dan Garis Bawah (Underline)

Hahahahahaha……

Maaf saya ketawa dengan keras (LOL) dulu sebelum memberikan tips agar Agar Teks Chat Facebook jadi Tebal (Bold) dan Garis Bawah (Underline), cerita sedikit kenapa saya memposting tulisan ini, awalnya saya punya teman “Gedot Edugraft” yang chat pada facebook, dia kirim saya icon-icon lucu, saya dengan bangga mengeluarkan ilmu saya dengan membalas chatnya Gedot dengan teks tebal dan garis bawah….. dan dia terkapar-kapar, memohon-mohon setelah teks saya masuk di halaman chatnya. “Bos Kojing engken carane ngae teks bold di chat ne?” pertanyaan yang muncul ketika dia balas chatnya saya. ya gtu deh awalnya muncul tulisan ini.

Sebenarnya sudah dari dulu saya tahu tutorial ini, tapi malu mempostingnya, soalnya teman-teman FB sudah banyak yang tahu. Langsung saja ke topik tulisan, caranya : untuk teks bold ketikkan tanda * pada awal dan akhir teks yang akan anda kirim. untuk teks Underline ketikkan tanda _ pada awal dan akhir teks yang anda akan kirim. sedangkan untuk teks bold dan underline anda ketikkan tanda *_ pada awal teks dan _* pada akhir teks. Contohnya :
Untuk tebal : *kojing technolog*
Untuk Garis bawah : _kojing technolog_
untuk tebal dan garis bawah *_kojing technolog_*

Selamat mencoba……!!!!

Oya, ingat kasi kritik dan sarannya pada kolom yang disediakan, tapi saya yakin kalau anda tidak mengirimkan kritik dan saran, soalnya kalian hanya mementingkan isi dari tulisan ini. Bagi yang mengirimkan Saran dan Kritik, Trima kasih banyak Browwwwwwwww…….

Posted on October 15, 2010, in Tutorial-Tutorial. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. passsssssssssssssssssssssssssss

  2. *_ test dulu _*

  3. THANKS INFONYA BRODER..😀

  4. mudah2n bisa kali ini dan sy suka sekali

Leave a Reply

