Kangen Masa Kuliah Ku Dulu ^_^

Hai blogku, aku lagi dilanda kangen nih. Kangen sama masa-masa kuliah. Kangen banget. Aku kangen sama teman-teman kuliahku. Mereka kangen juga nggak ya sama aku? *ngarep banget dikangenin* Hehe :p

Kalau gitu aku mau nulis tentang kekangenan aku sama masa-masa kuliahku ya. Jadi, aku harap kamu yang lagi baca blogku sekarang ini nggak bosen dengan kata-kata ‘kangen’. Kan dari awal aku udah bilang kalau aku lagi kangen. Jadi aku mau tulis di blogku sekarang ini hal-hal yang berhubungan sama tema ‘kangen’ku ini. Hohoho

Tapi gak jadi ahhh,,, besok aja aq lampiasin rasa kangen ku, sekarang aku mau kasi kalian denger lagu aja,, gini lohh,, waktu kuliah aku dan teman-teman sering maen musik bareng-bareng dan membentuk sebuah group band—>> Post Office, sampai akhirnya Post Office buat lagu kecil-kecilan gitu….. mau denger gak????. ini aku kasi link nya : Harapan Seorang Lonely-Mp3 , I Will Keep You-Mp3 , Lagi 2 besok ya aku upload… hehehehe…

Posted on May 1, 2012, in Kuliah_Ku. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment